Sekretaris Daerah Dalam Acara Rakornas Investasi 2019

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo selaku Ketua Tim Satuan Tugas Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kabupaten Gorontalo mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2019 di ICE BSD Tangerang Banten. Rakornas Investasi 2019 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM-RI) dengan mengambil tema “Investasi bagi Peningkatan Lapangan Kerja dan Pendapatan Masyarakat”.

Kegiatan Rakornas ini dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, yang dihadiri sekitar 850 orang peserta yang terdiri dari seluruh Gubernur, Sekretaris Daerah serta Kepala DPMPTSP Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sekretaris Daerah Hadijah U. Tayeb berpose besama sala seorang aparatur DPM-PTSP dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2019 di ICE BSD Tangerang Banten.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Koordinasi Pegawalan Investasi Memanfaatkan Aplikasi (KOPI MANTAP). Kopi Mantap sebagai upaya untuk mengkoordinasi pengawalan investasi di daerah dengan memanfaatkan teknologi informasi, dan ini sangat bermanfaat bagi iklim investasi di daerah khususnya Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Gorontalo “PROF. DR. Ir. H. NELSON POMALINGO, M.Pd.

By. HUMAS DPMPTSP/IJ02

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *